Kisah Melawan Rasa Takut di Film Love and Monsters

Paramount Pictures menyajikan lagi satu film seru dengan genre fiksi ilmiah juga drama dengan judul love and monsters. Film ini mengisahkan perjuangan seorang Joel Dawson yang keluar dari persembunyian untuk bertemu dengan kekasih yang sudah lama terpisahkan akibat hidupnya banyak monster di bumi beberapa tahun silam. Perjalanan yang panjang dimulai dan bertemulah Dawson dengan banyak monster serta berbagai rintangan. Film ini bukan film pertama Dylan O’Brien, sebab itu aktingnya patut dipuji.

Pemeran penting dalam Love and Monster

Genre sesungguhnya dari film love anda monster adalah komedi romantis karena meskipun banyak monster ditemukan di daratan ada banyak keseruan yang bisa membuat tersenyum para penonton. Dylan O’Brien berperan sebagai Joel Dawson yang harus memberanikan diri keluar dari persembunyiannya demi bertemu dengan  Jesicca Henwick yang berperan sebagai Aimee. Adapun pemain lainnya yang ikut meramaikan film ini adalah Michael Rooker sebagai Clyde Dutton, Ariana Greenbalt sebagai Minnow, Donnie Baxter sebagai Parker, Ellen Hollman sebagai Dana juga Dan Ewing.

Ada satu karakter yang akan muncul di dalam film, karakter tersebut adalah seekor anjing bernama Boy yang akan menemani perjalanan Dawson bertemu dengan kekasihnya. Selama menonton akan hadir monster monster dengan efek yang akan memanjakan mata. Editannya mempesona dan membuat mata merasa senang bisa melihat banyak penampilan apik meskipun hanya CGI. Setidaknya monster ini menakutkan sekaligus membuat sebuah sentuhan seni yang baru di dalam film.

Sinopsis Singkat Love and Monsters

Dylan O’Brien sebelumnya membintangi film Maze Runner tidak terlalu kaku di dalam film ini sehingga mampu menjadi narrator atas kehidupan bumi yang jauh berbeda dibandingkan dengan sekarang. Sang sutradara, Michael Matthew juga produser Cohen dan Shawn Levy mampu meyakinkan penonton bahwa film ini adalah film yang segar dan tidak ditemukan tema menarik seperti ini di film film sebelumnya. Pramount Pictures berharap bahwa film ini akan sukses dan meraih banyak keuntungan.

Awal film ini adalah tentang penyerangan monster di bumi sehingga semua orang harus berusaha menyelamatkan diri. Joel Dawson dan Aiimee kemudian terpidah dan tidak pernah bertemu lagi kecuali lewat saluran radio. Selama bertahun tahun Dawson dan koloninya berdiam diri di dalam persembunyian di bawah tanah untuk menghindari monster. Namun Dawson akhirnya menyadari bahwa dirinya harus keluar dari persembunyian untuk bertemu dengan Aiimee karena saking rindu yang tidak tertahankan lagi.

Petualangan Joel Dawson adalah sebuah perjalanan di masa paska apokaliptik Amerika dengan judul Monster Problem. Penulis Brian Duffield membawa penonton untuk menyaksikan kehidupan sbobet yang dijalani setelah kota Fairfield hansur oleh asteroid dan binatang bermutasi menjadi monster dengan bahaya yang tinggi. Orangtua Dawson sendiri tidak berhasil selamat karena diserang oleh monster saat akan menyelamatkan diri. Dawnson akhirnya bergabung dengan koloni sekarang lalu hidup dengan cara baru di bawah tanah. Selama 1 jam 49 menit penonton akan disuguhi petualangan Dawson yang bertemu dengan banyak monster yang menyeramkan sekaligus tingkah kocak tokohnya. Banyak pelajaran juga yang bisa diambil dari kisah perjalanan ini. Akahkah Dawson bertemu dengan Aiimee sang kekasih dan bagaimana akhir kisah cinta keduanya? Semuanya akan anda temukan jika anda menonton film Love and Monsters. Selain di bioskop anda bisa menyaksikan film ini di Netflix dan beberapa tv chanel lainnya.

Author: pretty